Afaratu : Meski Dikeroyok Banyak Partai, Paslon BerSATU Tak Gentar Tandang di Pilkada 2024

Kabupaten KKT, Politik9179 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Josep Afaratu (JA) tokoh pemekaran Maluku Tenggara Barat (MTB) dan mantan Anggota DPRD MTB 2024-2029, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada kelima paslon yang berkanca dalam arena politik.

Namun dirinya menegaskan, paslon berSATU tak gentar jika harus melawan banyak pasangan calon di pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), setelah adanya putusan Makamah Konstitusi (MK) yang mengubah abang batas partai politik atau gabungan partai politik untuk mengusung kepala daerah.

Mantan pejuang ini, memberikan dukungan penuh kepada kedua kandidat berSATU dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia (SDM) dan memiliki konsep – konsep pembangunan untuk membangun daerah ini.

” Pendidikan, kesehatan, dan perekonomian menjadi dasar visi, misi, perubahan bagi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, keluar dari keterpurukan saat ini,” ucap Afaratu.

Josep kepada media ini (23/9) menambahkan , dari jumlah pemilih KKT berjumlah 86.804 dipastikan paslon berSATU mendapat 50% suara, Dibandingkan dengan lawan tandingnya.

Tim pemenang, pendukung, simpatisan, didukung kekuatan besar (perempuan tanimbar), angkat bicara ini yang membuat paslon lain terpukul mundur,” jelas Afa.

Harapannya, agar masyarakat tanimbar jangan salah menentukan pemimpin daerah ini yang hanya meraup keuntungan guna kepentingan sesaat, lalu masyarakat diabaikan, dan ini fakta membuktikan,” tegasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *