Bulurdity :  Paslon Bersatu Banjir Dukungan

Kabupaten KKT, Politik5604 Dilihat

Jejak berita. Com, Saumlaki – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, P. Bulurdity dengan tegas menyatakan sikap dengan dukungan penuh kepada Paslon Bupati Ricky Jauwerisa dan Wakil Bupati Srikandi dr. J. Ratuanak, periode 2024 – 2029.

” Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program – program yang berkomitmen untuk membangun daerah ini lebih baik dan memberikan perhatian khusus kepada kebanggan masyarakat tanimbar.

Anggota DPRD P. Bulurditi kepada wartawan siang tadi (15/9) menjelaskan, RJ – RATUANAK visi cerdas kreatif, efektif, dan produktif dapat menjadikan tanimbar sebagai daerah yang maju dalam segala aspek, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi, hal ini sangat sejalan dengan harapan kami untuk melihat kabupaten ini berkembang dan sejahtera.

” Tentunya dengan semangat persatuan dan komitmen untuk kemajuan tanimbar, kami siap berkontribusi dalam mewujudkan visi dam misi berSATU yang produktif bagi daerah ini,” tegasnya.

” Dirinya yakin paslon (RJ – Ratuanak) adalah sosok yang tepat dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang memahami aspirasi dan keinginan masyarakat,” ungkap Bulurdity.

Hal membuktikan kesadaran berpolitik dari kalangan akar rumput khususnya perempuan tanimbar semakin meningkat mendukung Srikandi Ratuanak.

” Bulurdity memberikan apresiasi kepada tim, pendukung, dan simpatisan warga masyarakat wowonda mari kerja sama – sama untuk membangun tanimbar menjadi lebih baik kedepanya,” tegasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *