Serap Aspirasi di Pilkada KKT, Paslon RJ – Ratuanak Rutin Sosialisasi Door to Door Desa Wowonda

Kabupaten KKT, Politik6241 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanimbar 2024, Ricky Jauwerissa dan Srikandi dr. Juliana Ratuanak bersama tim pemenangan melakukan sosialisasi secara door to door, dengan menemui warga masyarakat, masa pendukung dan simpatisan desa wowonda (11/9).

Menurut salah satu Pemuda biasa disapa bung Aldy Luturyali, strategi yang dilakukan paslon RJ – Ratuanak tersebut, dinilai efektif dan efisien dalam memberikan visi – misi dan komunikasi langsung secara timbal balik dalam menyerap aspirasi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat desa wowonda kedepan.

Pasangan bersama Jauwerisa – Ratuanak Membangun Tanimbar Maju dan barisannya, intens melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu rumah warga masyarakat. Dengan menyapa warga dengan bertatap muka secara langsung, dalam menampung dan mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi dan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri,” kata All nama sapaannya.

Lebih lanjut kata Luturyali, tidak hanya itu, warga menginginkan pasangan berSATU selama berkarya di Parlemen DPRD dan Eksekutif sudah dibuktikan dengan karya – karya nyata ini bukan janji, semuanya demi kesejahteraan masyarakat.

Warga wowonda sangat bersyukur atas langka yang dilakukan  pasangan berSATU dengan cara door to door. Sebab menurut mereka apa yang menjadi keluhan dan harapan mereka dapat secara langsung di sampaikan dihadapan calon pemimpin mereka.

Menurut beberapa pemuda kepada wartawan saat diwawancarai (11/9) pasangan RJ – Ratuanak adalah pilihan terbaik untuk masyarakat lima tahun kedepan, sebab menurutnya kedua paslon tersebut adalah sosok figur yang sudah sangat berpengalaman baik di birokrasi pemerintahan maupun Legislatif sebagai (Wakil Ketua DPRD KKT).

” Artinya apa, pasangan berSATU ini tentunya yang paling paham tentang apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat wowonda,” tegasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *