Welem Dandirwalu : Dokter Juliana Ch. Ratuanak, Calon Wakil Bupati Ideal

Kabupaten KKT, Politik6999 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Relawan JR siap Bersatu Menangkan Pasangan JAUWERISSA – RATUANAK. Dokter Yul, begitulah sapaan masyarakat Tanimbar kepada sosok perempuan Tanimbar yang tangguh ini.

Welem Dandirwalu Salah satu tokoh Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Saumlaki menyampaikan, kami begitu mengenal sosok Dokter Yul, beliau bukan hanya senior kami di PMKRI tapi juga tokoh perempuan teladan bagi kami, profesi sebagai seorang dokter tidak membatasi gerak-gerik nya untuk menebarkan benih kebaikan kepada semua orang.

Preferential option for the poor ataupun keberpihakan kepada orang miskin merupakan salah satu sikap beliau yang selalu beliau tampilkan dimanapun tanpa memandang kondisi ataupun latar belakang orang.

Saya mungkin salah satu dan pasti yang lainnya juga melihat bagaimana pelayanan kesehatan yang beliau berikan kepada masyarakat Tanimbar.

Ratuanak memiliki keterbatasan secara finansial, beliau tak sungkan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis termasuk biaya pemeriksaan maupun obat-obatan yang diberikan kepada pasien,ini merupakan bukti nyata kecintaan nya terhadap masyarakat Tanimbar.

Demisioner Sekjend PMKRI Saumlaki ini juga menyampaikan, pilihan dokter Yul untuk maju pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2024 merupakan pilihan yang sangat luar biasa dan patut di dukung oleh seluruh elemen Pemuda maupun masyarakat.

Sebagai tokoh Birokrat yang mempunyai segudang Pengalaman di Pemerintahan maka tak diragukan lagi kemampuannya untuk membawa daerah ini maju meninggalkan ketertinggalan, kemiskinan ekstrem dan sejumlah persoalan yang tengah mendera daerah ini.

Apalagi Dokter Yul berpasangan dengan Calon Bupati Ricky Jauwerissa yang merupakan Politisi Muda yang nampak jelas keberpihakan kepada pemuda dan masyarakat ketika menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Lanjut Dandirwalu, Kami telah membentuk sejumlah relawan dan simpatisan untuk mendukung sekaligus memastikan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati – Ricky Jauwerissa – dr. Juliana Chatarina Ratuanak.

Pilihan ini hadir, murni karena kecintaan kami terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kami perlu memastikan masyarakat Tanimbar memberikan pilihan yang tepat bagi pemimpin daerah ini yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang telah teruji serta memiliki keberpihakan yang jelas kepada masyarakat. Karena itu mari kita Bersatu Bersama Pasangan Jauwerissa – Ratuanak Membangun Tanimbar Maju., Tutupnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *