Terlalu Eksplisit Pemahamannya Tentang Kata “BERSATU”

Kabupaten KKT, Politik5331 Dilihat

Terlalu Eksplisit Pemahamannya Tentang Kata “BERSATU”

“BERSATU” Bersama JAUWERISSA RATUANAK Artinya Bersatunya kedua sosok pemimpin ini, melambangkan simbol persatuan seluruh masyarakat KKT yang memiliki arah, tujuan dan cita-cita serta garis perjuangan yang sama.

Contohnya; Bersatu dalam perjuangan memenangkan pasangan JAUWERISAA RATUANAK dalam kontestasi Pilkada Tanimbar 2024 guna mewujudkan Tanimbar yg maju dengan cara berjuang melawan kemiskinan ekstrem, bersatu dalam perjuangan memberantas kasus korupsi di Tanimbar, bersatu dalam perjuangan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan, bersatu dalam perjuangan meningkatkan akselerasi pelayanan kebutuhan dasar berupa pendidikan, kesehatan,tutur Isack, salah satu Tim pemenangan.

Menurut Isack, arah dan fokus persatuan yang terbangun saat ini, adalah untuk mewujudkan pelayanan prima di berbagai aspek kehidupan dalam kerangkah pemenuhan kebutuhan seluruh masyarakat Tanimbar mulai dari hujung molu maru sampai hujung selaru.

Di katakan nya, dengan cara membagi roti pembangunan (APBD) secara berkeadilan, proporsional, terukur dan terarah tidak hanya berfokus kepada masyarakat Nirunmas saja. Karena dalam konteks bersatu ini, telah mencakup seluruh warga masyarakat Tanimbar yang terdiri dari 80 desa, 2 kelurahan dan 10 kecamatan.

Tanpa persatuan dan kesatuan kita bukan apa – apa dan kita bukan Tanimbar yang utuh saat ini dan bukan juga sebagai bangsa yg besar dan di segani bangsa lain di dunia. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *