Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD DR. M. Haulusy Ambon

Kabupaten MBD, Politik3111 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily, yang dikenal dengan jargon “Benyamin-Ary,” menjalani pemeriksaan kesehatan atau Medical Check-Up (MCU) di RSUD DR. M. Haulusy Ambon pada Jumat, (30/8/2024).

Dalam jumpa pers setelah pemeriksaan, Benyamin Noach mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Rumah Sakit DR. Haulusy. “Saya dan Pak Ary bersama teman-teman bakal calon lain mengikuti pemeriksaan kesehatan. Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran rumah sakit yang telah membantu memastikan kesehatan kami sesuai dengan peraturan undang-undang dan PKPU,” ujar Noach.

Menurut Noach, aturan PKPU memang mewajibkan setiap calon kepala daerah untuk dinyatakan sehat sebelum maju dalam pemilihan.

“PKPU mengharuskan calon kepala daerah harus sehat, dan tempat ini yang menentukan apakah kami sehat atau tidak. Terima kasih atas pelayanannya, dan terima kasih atas pendampingannya. Kita semua berdoa semoga hasil pemeriksaan ini baik,” tambahnya.

Dengan nada canda, Noach melanjutkan, “Habis periksa, terima kasih, tapi kalau tidak lulus, semua bagaimana?” Sontak, candaan ini disambut tawa dari hadirin.

Noach juga mengajak para wartawan dan seluruh masyarakat untuk berdoa agar hasil pemeriksaan kesehatan, baik fisik maupun psikis, dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan teman-teman wartawan juga bantu berdoa sehingga hasil pemeriksaan kami baik, sehingga kami yang hari ini masih berstatus bakal calon, besok dapat ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah,” pungkas Noach.

(JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *