Sat Samapta Polresta Ambon Gelar Patroli Cegah Aksi Premanisme

Polresta Ambon677 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Cegah Aksi Kejahatan Sat Samapta Polresta Ambon & Polsek Sirimau tingkatkan patroli, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya aksi premanisme dan copet pada lokasi keramaian pada Minggu (18/08/2024).

Personil Sat Samapta Polresta Ambon Bersama personil Polsek sirimau, melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada warga yang berada pada pertokoan Ambon Plaza Kel. Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon.

Aipda Hamka selaku Bhabinkamtibmas Kel. Honipopu menjelaskan, pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan merupakan upaya cipta kondisi serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga mencegah aksi copet dan premanisme baik kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang.

Dalam pelaksanaannya Aipda Hamka juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif aman, serta aktif dalam memberikan informasi terkait dengan gangguan kamtibmas apabila di temukan suatu tindak kejahatan agar sesegera mungkin dapat dilaporkan, sehingga dapat diambil langkah penanganan dan tidak melebar.

Aipda Hamka juga menambahkan kepada warga agar lebih bijak dalam menyikapi setiap pemberitaan maupun isu-isu yang beredar, serta pastikan berasal dari sumber yang dapat dipercaya dan tertanggung jawab. “Bijak dalam merespon setiap pemberitaan yang ada, dan tidak mudah terprovokasi”, terang Aipda Hamka. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *