Camat Nirunmas, Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 79

Kabupaten KKT659 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Camat Kecamatan Nirunmas Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Z. A. Batlolona, S.IP Jadi Inspektur Upacara Bendera, dihari Kemerdekaan yang ke 79 bertempat di lapangan Kantor pada, sabtu (17/8/2024).

Dalam rangka, memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, maka di seluruh kecamatan harus melaksanakan Upacara Bendera, seperti yang digelar kecamatan Nirunmas, yang langsung dipimpin oleh camat.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh, Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Anggota DPRD KKT, UPT SD, SMP, SMA, yang ada di kecamatan Nirunmas dan undangan lainya.

Batlolona; Camat Nirunmas, kepada wartawan (17/8) menjelaskan, sebagai pemerintah Kecamatan kami, sangat apresiasi kepada seluruh unsur yang telah mensukseskan upacara peringati hari kemerdekaan ini,” ungkapnya.

Untuk menjaga nilai – nilai yang terkandung dalam menggapai kemerdekaan ditengah – tengah masyarakat dan saling menjaga silaturahmi yang baik.

Dia, berharap dengan adanya peringatan ini, masyarakat luas yang terlibat langsung maupun tidak langsung bisa mengingatkan kembali perjuangan para pendahulu kita yang mempertahan kan kemerdekaan,” harapnya.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *