Polresta Ambon Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 79

Polresta Ambon929 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024, Polresta P. Ambon & P. P. Lease, pada Sabtu (17/08/2024), bertempat di lapangan apel Polresta Ambon, telah melaksanakan Upacara memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024 yang mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Upacara yang dipimpin oleh Wakapolresta P. Ambon & P. P. Lease AKBP Nur Rahman. S.IK., M.M., selaku Inspektur Upacara, dan Komandan Upacara Ipda Muh Jabir Renuat. S.H., dan diikuti oleh Pejabat Utama, beserta personil Polresta dan perwakilan Polsek serta Pns ini berjalan dalam suasana yang penuh khidmat.

Dalam amanat Kapolda Maluku yang dibacakan oleh AKBP Nur dalam sambutannya, Kapolda Maluku Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si. berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polda Maluku atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas sehingga situasi kamtibmas di wilayah Maluku dapat senantiasa aman dan kondusif. Ia juga berharap personil agar selalu semangat, bertekad, dan berkomitmen sebagai anggota Polri dalam pengabdian, serta aktif dan ikhlas dalam tugas dan tanggung jawab.

Tantangan tugas Polda Maluku ke depan akan semakin berat dan kompleks akibat dari perkembangan teknologi serta keterbukaan informasi dan dinamika di tengah-tengah masyarakat. Salah satu tantangan yang sebentar akan dihadapi adalah Agenda Nasional, Pemilukada Tahun 2024 yang akan dikawal.

Kapolda juga Menekankan agar personil tetap memegang teguh dan berpedoman pada prinsip netralitas dan tidak memihak dalam penyelenggaraan Pemilukada nanti. Pelaksanaan upacara yang berlangsung, berjalan dalam keadaan aman dan lancar, serta diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta upacara. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *