Sinergi Polri : Kapolsek Kormomolin Pimpin Pembagian Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Kabupaten KKT486 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 79, Kapolsek Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar, IPTU Everadus Fasse, bersama camat Kormomolin melaksanakan pembagian bendera merah putih kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek IPTU E. Fasse didampingi Forkopimcam Kormomolin melakukan kegiatan langsung pembagian bendera merah putih kepada warga. Aksi ini bentuk nyata dari sinergi antara Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus membangkitkan semangat patriotisme menyelang perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024.

Kapolsek kepada wartawan (15/8) menjelaskan, kegiatan ini bukan sekedar membagikan bendera, tetapi juga sebagai simbol semangat juang dan cita – cita tanah air yang terus harus kita jaga. Semoga masyarakat semakin menyadari pentingnya nilai – nilai kemerdekaan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Fasse.

Warga di wilayah hukumnya, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta merayakan hari Kemerdekaan dengan penuh semangat dan rasa kebanggaan sebagai Bangsa Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat nasionalisme semakin mengakar di hati masyarakat kormomolin, dan persatuan dan kesatuan bangsa semakin kuat dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan,” tutupnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *