SD Inpres Saumlaki Mengikuti Lomba Gerak Jalan Menyambut HUT RI Ke -79

Kabupaten KKT565 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 diselenggarakan Lomba Gerak Jalan mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA, kegiatan atau Perlombaan gerak jalan ini mengambil start dari Natar kaumpu dan finish di depan kantor bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu 14/08/2024.

Dengan penuh semangat puluhan regu baris dari seluruh Sekolah yang berada di dalam kota Saumlaki menurunkan regu Putra dan Putri mereka guna mengikuti ajang perlombaan yang mana selalu diselenggarakan setiap peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya pada bulan Agustus.Hal ini dapat dilihat dari semangat warga sekitar yang duduk dan berdiri di sepanjang jalan raya untuk menyaksikan jalanya perlombaan. Meski cuaca panas, warga pun tetap menunggu satu per satu peserta yang melintas.

Dalam kegiatan perlombaan Gerak Jalan yang di selenggarakan pada hari Rabu 14 Agustus 2024, SD Inpres Saumlaki pun tak ketinggalan dan turut berpartisipasi dalam perlombaan ini dengan menurunkan 1 regu Putra dan 1 Regu Putri. Meskipun waktu latihan siswa siswi sangat terbatas namun para siswa siswi tetap bersemangat dan penuh percaya diri dalam mengikuti perlombaan.

Selanjutnya Sepanjang perjalanan perlombaan, peserta lomba gerak jalan akan dinilai oleh dewan juri berdasarkan kriteria kedisiplinan, kerapian dan kekompakan.

Ada nilai positif terhadap keikutsertaan SD Inpres Saumlaki dalam Lomba Gerak Jalan tahun 2024 yang mana akan menjadi pengalaman berharga, dikarenakan mereka telah belajar tentang kegigihan, kerja keras, kerjasama tim, dan semangat sportifitas.

Adapun melalui kegiatan ini juga memperkuat ikatan di antara siswa-siswa, menjadikan mereka semakin bersatu dalam semangat untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Perjalanan mereka dalam lomba gerak jalan adalah perjalanan kebanggaan dan keberhasilan, menginspirasi mereka untuk terus berkembang dan tumbuh dalam segala aspek kehidupan mereka, tutup. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *