Polsek Nusaniwe Gelar Apel Sinergitas

Polresta Ambon366 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Bertempat di Mako Polsek Nusaniwe, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, telah dilaksanakan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri menjelang Pilkada Tahun 2024, pada Jumat (02/08/2024)

Apel ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dan soliditas antara TNI dan Polri yang ada di Kecamatan Nusaniwe, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menggambarkan netralitas TNI-Polri dalam Pilkada tanpa keterlibatan dalam politik praktis.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri tersebut Danramil Nusaniwe, Kapten Inf Vicodey Andreis Beserta Personel Koramil 06 Nusaniwe sebanyak 20 Personil, Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan W.M. Anakotta, memberikan apresiasi tinggi kepada personel TNI-Polri yang telah berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas. Beliau juga menyampaikan arahan dan petunjuk untuk menjalankan tugas dengan baik, mengedepankan sikap humanis, dan menghindari arogansi terhadap masyarakat agar TNI-Polri benar-benar dicintai oleh masyarakat.

Kapolsek Nusaniwe menekankan pentingnya kehadiran TNI-Polri dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjaga dan melindungi masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Nusaniwe. Selain itu, TNI-Polri akan menjaga pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta memastikan netralitas tanpa keterlibatan dalam politik praktis. Kapolsek juga mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang dapat menimbulkan konflik sosial di tengah masyarakat.

Setelah Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pembuatan video netralitas TNI-Polri dalam perhelatan politik Pemilu Tahun 2024 serta coffee morning. Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri ini berjalan dengan lancar, dan situasi di wilayah hukum Polsek Nusaniwe tetap aman dan kondusif. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *