Jalan Berlobang Diperbaiki Personil Polsek Nusaniwe

Polresta Ambon369 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Polsek Nusaniwe melaksanakan kegiatan bersama untuk menutupi jalan yang berlubang di ruas jalan pertigaan depan Pos Polisi Benteng, Polsek Nusaniwe. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya,Selasa (30/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan W.M. Anakotta, didampingi oleh Wakapolsek Nusaniwe, IPDA J. Masbaitubun, serta diikuti oleh sepuluh personil Polsek Nusaniwe. Dengan menggunakan pasir dan batu, mereka menutupi jalan yang berlubang agar lebih aman bagi pengguna jalan.

Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan W.M. Anakotta, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polsek Nusaniwe untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Kami berharap dengan menutup jalan yang berlubang ini, pengguna jalan dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di ruas jalan ini,” tutur Kapolsek.

Selain itu, masyarakat yang sedang beraktivitas di ruas jalan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Nusaniwe dan personil Polsek Nusaniwe yang telah melakukan kegiatan tersebut. Mereka merasa terbantu dan lebih nyaman saat melintas di jalan yang sebelumnya berlubang.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk turut peduli terhadap kondisi jalan di lingkungan mereka. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah Nusaniwe dapat terjaga dengan baik dan kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *