Kepala Sekolah SLB Negeri Batu Merah Sampai Komitmen Untuk Pendidikan Inklusif

Kota Ambon680 Dilihat

Jejak berita.Com,Ambon– Sekolah Luar Biasa (SLB)  Negeri Batu Merah Kota Ambon dengan penuh semangat menyambut tahun ajaran baru 2024/2025. Demikian yang disampaikan Kepala Sekolah SLB Negeri Batu Merah Kota Ambon, Padil Sarip Mako S,Si..M.Pd kepada media ini di ruang kerjanya, pada Senin (29/07/2024).

pak padil menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian yang telah diraih sekolah selama tahun ajaran sebelumnya. “Tahun ajaran baru ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk melanjutkan perjalanan pendidikan yang inklusif dan berkualitas. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Padil juga menggarisbawahi pentingnya peran serta semua pihak dalam mendukung pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus. “Kami sangat menghargai dukungan dari orang tua, guru, dan masyarakat. Tanpa kerjasama yang baik, tidak mungkin kita bisa mencapai tujuan pendidikan yang kita harapkan,” tambahnya.

Beliau berharap di tahun ajaran 2024/2025 ini, SLB Kota Ambon dapat terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan fasilitas sekolah. “Kami berencana untuk menambah sarana dan prasarana yang lebih memadai serta pelatihan bagi guru-guru kami agar dapat memberikan pendidikan yang lebih baik lagi. Kami juga berharap ada lebih banyak dukungan dari pemerintah dan berbagai pihak untuk mewujudkan lingkungan belajar yang optimal bagi anak-anak,” harapnya.

Acara ini juga diisi dengan berbagai penampilan dari siswa-siswi SLB Kota Ambon yang menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam seni tari, musik, dan drama. Penampilan ini mendapat sambutan meriah dari seluruh hadirin, menandakan semangat dan antusiasme tinggi dalam mengawali tahun ajaran baru.

Dengan semangat baru dan tekad yang kuat, SLB Kota Ambon siap menghadapi tantangan dan peluang di tahun ajaran 2024/2025. “Mari kita jadikan tahun ini sebagai tahun yang penuh prestasi dan kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar SLB Kota Ambon,” tutup Ibu Maria dengan penuh harapan.

Tahun ajaran baru ini diharapkan dapat membawa kemajuan signifikan bagi seluruh siswa dan menjadikan SLB Kota Ambon sebagai institusi pendidikan yang unggul dalam melayani anak-anak berkebutuhan khusus di kota ini. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *