Sukses PIN Polio di Negeri Batu Merah, Hatala :  Orang Tua Wajib Bawa Anak Ke Posyandu Terdekat 

Kota Ambon3494 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Pemerintah Negeri Batu Merah siap melaksanakan pekan PIN Polio hari ini dengan melakukan  koordinasi dengan Puskesmas Air besar dan Puskesmas Rijali serta mempersiapkan 7 posyandu sebagai tempat pelaksanaan PIN Polio.

Demikian yang disampaikan Raja Negeri Batu Merah, Ali Hatala disela-sela mengikuti kegiatan pencanangan PIN Polio pemerintah kota Ambon yang berlangsung di kompleks SD PDK kota Ambon, pada Senin (23/07/2024).

Hatala mengatakan, pelaksanaan PIN Polio di Negeri Batu Merah mulai hari ini sampai satu minggu kedepannya akan fokus pada pelaksanaan PIN Polio.

“Saya akan melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan dua Puskesmas dan para  kader posyandu yang ada untuk memastikan pemberian vaksin Polio bagi anak-anak di Negeri Batu Merah berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” Jelas Hatala.

Saya menghimbau kepada masyarakat Negeri Batu Merah untuk wajib membawa anak-anak mereka ke setiap posyandu yang ada untuk memperoleh vaksin Polio, karena hal ini sangat penting bagi anak-anak kita untuk terhindar dari penyakit Polio,” Pungkasnya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *