Jasa Raharja Cabang Maluku Bersinergi Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Patuh Salawaku 2024

Jejak berita, Ambon – Jasa Raharja Cabang Maluku menghadiri Apel Operasi Patuh yang digelar oleh Kepolisian Daerah Maluku menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Patuh Salawaku Tahun 2024.

Operasi kepolisian terpusat ini resmi dibuka Karo Operasional Polda Maluku, melalui apel gelar pasukan yang dilangsungkan di Lapangan Parkir Belakang Mapolda Maluku, Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (15/7/2024).

Dalam arahannya, Karo Operasional Polda Maluku menyampaikan operasi Patuh Salawaku 2024 yang dihelat bertujuan untuk cipta kondisi Kamseltiblancar Lantas atau Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.

Operasi Patuh akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan tanggal 28 Juli 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Jasa Raharja Cabang Maluku senantiasa berupaya untuk terus memberikan dukungan kepada Pihak kepolisian dalam hal ini Polda Maluku dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat.” Ungkap Herman Haurissa, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku.

“Kami berharap dengan adanya operasi Patuh Salawaku dapat menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Provinsi Maluku serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat meningkat dalam mematuhi peraturan lalu lintas jalan.” Tutup Haurissa. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *