PT Hasrat Abadi Yamaha Beri Layanan Gratis Bagi Personil Polresta Ambon

Polresta Ambon509 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Sat Lantas Polresta Ambon bekerja sama dengan PT Hasrat Abadi Yamaha mengadakan pelayanan servis gratis motor bagi personil Polresta Ambon,Jumat (05/07/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung operasional dan kenyamanan personil dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kasat Lantas Polresta Ambon AKP Dimas Arki Jatipratama S.I.K, yang diwakili oleh Kanit Kamsel Ipda Agung Kapitan, menyatakan, “Saat ini Sat Lantas Polresta Ambon bekerja sama dengan PT Hasrat Abadi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Kami melakukan pergantian oli, servis, dan pemeriksaan motor kepada personil Polresta Ambon.”

Pak Walman, salah satu pegawai dari PT Hasrat Abadi, menjelaskan, “Kepolisian merupakan mitra kami. Oleh karena itu, kami mengadakan kegiatan servis gratis ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang harusnya di laksakan pada tanggal 1 Juli Kemarin tetapi kami baru dapat menjalankannya sekarang. Personil hanya perlu membawa STNK dan KTP.” Beliau juga menambahkan bahwa selain kegiatan servis gratis, pihak Yamaha memberikan sosialisasi terkait perbedaan oli asli dan oli palsu yang beredar di pasaran.

Sebanyak 75 motor personil kepolisian mendapat pelayanan servis gratis oleh pihak Yamaha dalam kegiatan ini. Antusiasme tinggi terlihat dari personil Polresta Ambon yang menyambut baik kegiatan ini. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Yamaha atas inisiatif yang sangat membantu operasional mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pelayanan servis gratis sangat membantu kami dalam memastikan kendaraan dinas selalu dalam kondisi terbaik,” kata salah satu personil Polresta Ambon.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan kemitraan antara Polresta Ambon dan PT Hasrat Abadi Yamaha, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap perawatan kendaraan operasional yang digunakan oleh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas sehari-hari. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *