Ely Toisuta : Saya Merasa Terhormat Dipercayakan Pa Bodewin Sebagai Wakilnya 

Jejak berita, Ambon – Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan calon walikota, Bodewin Wattimena dan calon wakil walikota Ambon, Ely Toisuta untuk nantinya bertarung di perhelatan pilkada serentak pada November mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ely Toisuta yang adalah ketua DPRD kota Ambon dari fraksi partai Golkar kepada media ini usai mengikuti kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolresta Ambon, pada Senin (01/07/2024) mengatakan, terkait dengan rekomendasi dari partai Nasdem yang mengusung Pa Bodewin dan Saya, kami masih terus berproses karena baru partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi.

“Pada dasarnya hanya  tujuh kursi sebagai  persyaratan legal formal baru kita bisa  secara resmi sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Ambon yang akan bertarung kedepannya,” Jelas Toisuta.

Menurutnya, sampai saat ini Pa Bodewin Wattimena masih terus melakukan lobi-lobi politik tingkat pusat untuk mendapatkan dukungan lagi dari beberapa partai.

“Maju tidaknya saya masih terus menunggu rekomendasi untuk memenuhi legal formal agar bisa mengusulkan calon walikota dan wakil walikota,” Ungkapnya.

Toisuta menambahkan, kita tetap berdoa dan berikhtiar mudah-mudahan antusias masyarakat kota Ambon dalam memberikan dukungan kepada Pa Bodewin Wattimena dan saya  bisa terwujud, agar kami mampu menjawab keinginan dari masyarakat kota Ambon tersebut.

“Tentunya ketika saya dipercayakan oleh Pa Bodewin Wattimena sebagai wakil walikota, saya merasa terhormat dan ketika partai Golkar mengizinkan dan memberikan rekomendasi, maka saya bersedia mengikuti kontestasi ini,” Pungkasnya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *