Polresta Pulau Ambon dan PP Leasa Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-78

Polresta Ambon530 Dilihat

Jejak berita, Ambon – HUT Bhayangkara ke-78 di peringati oleh keluarga besar Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease yang dipusatkan di lapangan Upacara Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, pada Senin (01/07/2024).

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan bertindak sebagai komandan upacara bendera Kasat Sabhara Polresta Ambon, AKP La Maru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, yang mewakili walikota Ambon, yang mewakili ketua Pengadilan Negeri Ambon, yang mewakili ketua kejaksaan negeri Ambon, organisasi kemasyarakatan dan Pemuda, Tokoh-tokoh Agama, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat singkatnya Kapolresta menyampaikan terimakasih ada apresiasi kepada Forkopimda dan tamu undangan yang telah hadir dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Suatu kebanggaan bagi kami segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang pada hari ini genap berusia 78 tahun. Usia 78 adalah usia yang sangat matang dalam berorganisasi, dalam melaksanakan tugas sebagai sebagai suatu institusi yang dipercaya oleh negara dalam tugas pokoknya sebagai aparatur penegak hukum dan tugas sebagai pelindung, pengayom bagi masyarakat,” Jalas Kapolresta.

Kapolresta juga menambahkan, tantangan Polri kedepannya semakin berat, terutama dalam menjelang pelaksanaan pilkada serentak, Polri tidak dapat bekerja sendiri, tentunya perlu sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

Akhir amanatnya, Kapolresta menyampaikan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-78, semoga Polri semakin berjaya, semakin sukses dalam menjalankan tugas, sinergitas dengan seluruh masyarakat terus dapat terjaga.

“Jalin terus kekompakan, kebersamaan dan persatuan, semoga wilayah kota Ambon dan pulau-pulau lease senantiasa mendapat perlindungan, keberkahan dari Allah SWT dan kita semua keluarga besar Polresta Pulau Ambon dan pulau-pulau lease senantiasa diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemusnahan minuman tradisional (miras) sopi sebanyak 2.247 liter dari hasil razia Polresta Ambon dan Polsek jajaran, dilanjutkan dengan acara resepsi ulang tahun HUT Bhayangkara ke-78. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *