Kegiatan MUKL Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan Jasa Raharja Cabang Maluku Kepada Masyarakat

Jejak berita, Ambon – Jasa Raharja Cabang Maluku selalu berusaha untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk dapat melayani bangsa yaitu memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada masyarakat umum, melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, 25-26 Juni 2024.

Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis kali ini digelar di Terminal Transit Passo dan Terminal Damri Waiheru yang ditujukan kepada para penumpang, calon penumpang, awak angkutan kendaraan umum maupun masyarakat yang ada di sekitar terminal.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan antara lain pemeriksaan kesehatan, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta konsultasi kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis sesuai dengan diagnosa pasien pada saat melakukan pemeriksaan.

Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis baik di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku, Hermanus Haurissa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja dengan lokasi yang mencakup seluruh wilayah kerja PT. Jasa Raharja Cabang Maluku, harapan dari kegiatan ini banyak masyarakat bisa terlayani oleh Jasa Raharja melalui kegiatan MUKL / Pengobatan dan pemeriksaan secara gratis ini baik kepada penumpang maupun awak kendaraan umum yang akan melaksanakan perjalanan agar selalu dalam keadaan sehat dan aman sehingga mengurangi risiko terjadinya kecelakaan akibat dari kondisi kesehatan yang tidak prima. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *