Konferensi Daerah IV Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku

Daerah Maluku1316 Dilihat

Jejakberita.Com, Ambon –  Konferensi Daerah IV Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku sukses diselenggarakan hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua GAMKI, Heppy L Lelapary, yang mempertemukan perwakilan dari 11 kabupaten di seluruh provinsi, pada Minggu (16/06/2024).

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Lelapary mengenang perjalanan dan tantangan yang dihadapi oleh GAMKI selama bertahun-tahun. Beliau menekankan pentingnya persatuan dan dedikasi dalam pelayanan, serta menyoroti misi organisasi untuk mendorong pertumbuhan spiritual dan pengembangan komunitas. Lelapary berbicara tentang tema pelayanan dan analogi yang menjadi pedoman misi mereka, mengajak anggota untuk tetap teguh dalam komitmen terhadap nilai-nilai Kristen.

Lelapary mengenang masa jabatannya dari tahun 2019 hingga 2022, berbagi anekdot pribadi dan wawasan. Beliau berbicara tentang pertumbuhan organisasi, dari awal yang sederhana hingga menjadi gerakan yang berpengaruh. Beliau mengakui pentingnya kejujuran dan kerjasama di antara anggota, merefleksikan kemajuan yang telah dicapai dan rencana untuk inisiatif di masa depan.

Konferensi ini juga menampilkan diskusi tentang berbagai topik, termasuk ketahanan pangan dan ketahanan komunitas. Para peserta terlibat dalam webinar dan sesi kolaboratif, berbagi pengetahuan dan strategi untuk menangani isu-isu mendesak yang dihadapi oleh komunitas mereka.

Ketua Lelapary mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dan partisipasi berkelanjutan dari anggota GAMKI, mencatat ketahanan dan eksistensi organisasi yang terus berkembang di Maluku. Beliau mengajak kaum muda untuk merangkul era kebangkitan dan berkontribusi aktif dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan bersatu.

Konferensi Daerah IV GAMKI di Maluku menandai tonggak penting dalam sejarah organisasi, menegaskan kembali komitmennya untuk mendorong kepemimpinan, pertumbuhan spiritual, dan pelayanan komunitas di kalangan pemuda Kristen Indonesia. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *