Wisata Pantai Namalatu Menawarkan Keindahan Pantai & Kuliner Khas Maluku

Jejakberita.Com, Ambon – Destinasi wisata pantai yang indah serta kuliner khas Maluku yang selalu tersedia hanya ada di Namalatu Beach, Negeri Latuhalat, kecamatan Nusaniwe, kota Ambon, selain menawarkan indahnya bebatuan karang dan suasana alam pantai yang asri, Namalatu Beach juga menyediakan tempat-tempat pertemuan untuk acara keluarga atau instansi/kantor.

Koordinator pengelola destinasi wisata pantai Namalatu, Berthy Matehelemual saat di wawancarai media ini, pada Jumat (31/05/2024), menjelaskan, pengunjung yang datang ke Namalatu Beach khusus untuk hari tertentu seperti Sabtu dan Minggu atau hari libur itu berkisar 400-600 orang.

“Semua fasilitas yang ada di wisata Namalatu Beach ini dipakai gratis, tidak dipungut biaya, semua fasilitas ini disediakan oleh Dinas Pariwisata Propinsi,” Jelasnya.

Menurutnya, kedepannya akan segera dibangun juga penginapan sebagai tempat beristirahat dan tidur bagi pengunjung, semua itu merupakan program prioritas dan Dinas Pariwisata Maluku.

Berthy berharap kepada Dinas Pariwisata Propinsi Maluku, terkait dengan pengembangan destinasi wisata pantai Namalatu dapat juga memperhatikan bangunan-bangunan yang sudah usang, termasuk biaya perawatan areal wisata Namalatu ini. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *