Agus Ririmasse Mengembalikan formulir pendaftaran  di DPC PPP

Jejakberita.Com, Ambon – Agus Ririmasse, calon walikota Ambon periode 2024-2029, mengembalikan formulir pendaftaran resminya di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ambon pada Rabu (15/5/2024). Dalam konferensi pers yang diadakan setelah pengembalian formulir, Agus Ririmasse menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPC PPP Kota Ambon dan tim penjaringan atas penerimaan formulirnya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan penerimaan yang diberikan oleh DPC PPP Kota Ambon dan tim penjaringan. Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan PPP dalam membangun kota Ambon demi kepentingan rakyat,” kata Agus Ririmasse.

Ririmasse juga menegaskan kesediaannya untuk tetap menjaga silaturahmi dengan PPP Kota Ambon, meskipun tidak terpilih sebagai walikota.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon dari DPC PPP Kota Ambon, Andi Rahman, menyambut baik kedatangan Agus Ririmasse dan tim di kantor partai. “Kami mengapresiasi komitmen dan kepercayaan Agus Ririmasse terhadap Partai Persatuan Pembangunan, yang ditunjukkan melalui pengembalian formulir pendaftaran ini,” ujar Andi Rahman.

Pengembalian formulir pendaftaran Agus Ririmasse menandai langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju pemilihan walikota Ambon periode mendatang, menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam berpartisipasi aktif dalam proses politik lokal. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *