Jusakh Sahumena Banjir Dukungan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

Jejakberita.Com, Waimital – Calon Bupati SBB, Jusakh Sahumena terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tokoh-tokoh masyarakat adat, para tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara, komponen Organisasi kepemudaan termasuk juga dari kalangan pengusaha  di Desa Waimital, kecamatan Kairatu.

Kehadiran calon Bupati SBB, Jusakh Sahumena, pada Sabtu (11/05/2024) di kediaman salah satu pengusaha sukses di kecamatan Waimital
dalam diskusi ringan mendapat perhatian dan respon yang positif.

Sebut saja, Wandy, salah satu pengusaha sukses di Desa Waimital kepada media ini mengatakan, calon Bupati SBB, Jusakh Sahumena memiliki Visi Misi dan program yang sangat terukur bagi kemajuan SBB kedepannya.

“Beliau punya kemampuan untuk menjabarkan dengan baik Visi Misi dan program yang akan dilakukan apabila terpilih sebagai Bupati SBB mendatang,” Jelas Wandy.

Ia mencontohkan, seperti bagaimana meningkatkan PAD di SBB, beliau dengan gamblang menyampaikan programnya, apa yang harus dilakukan, produk hukum yang menjadi sandaran, peningkatan SDM, termasuk capaian dan target.

Yang lainnya, beliau menyampaikan persoalan pupuk yang selama ini menjadi keluhan petani di Waimital, ada solusi yang di tawarkan, dan itu sangat rasional.

Ia sangat berharap, apabila masyarakat mempercayakan Pa Jusakh Sahumena untuk memimpin SBB kedepannya, semua Visi Misi dan program yang telah disampaikan dapat diimplementasikan, sehingga masyarakat bisa merasakan perubahan di kebupaten SBB yang telah 20 tahun berdiri ini.

“Banyak hal yang harus dibenahi di SBB ini, persoalan kemiskinan, pengangguran, kesehatan dan bagaimana meningkatkan PAD, termasuk membuka ruang untuk investor melakukan investasi di SBB, semoga Pa Jusakh Sahumena ketika di percaya memimpin SBB kedepannya, beliau mampu mewujudkan,” Pungkasnya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *