Halal-Bihalal Pemkot Ambon Perkuat Kerukunan dan Semangat “Ambon Par Samua”

Jejakberita.Com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Kota menggelar acara Halal-Bihalal di Gedung Islamic Center, Kamis (2/5/24).

Acara yang bertema “Pererat Silahturahim dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan untuk Ambon yang Manise” ini bertujuan untuk memelihara harmonisasi dan kerukunan bersama pemangku kepentingan di kota Ambon, termasuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot.

Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersatu padu memperkokoh kerjasama dalam tugas-tugas pelayanan dan pengabdian untuk membangun Kota Ambon yang tercinta.

“Bersama melalui momentum Halal-Bihalal ini saya mengajak kita semua untuk bersama sama bersatu padu terus memperkokoh kerjasama kita dalam tugas-tugas pelayanan dan pengabdian untuk membangun kota Ambon yang kita cintai,” ungkap Wattimena.

Menurutnya, semangat ini sejalan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-448 Kota Ambon “Ambon Par Samua”. Wattimena berharap seluruh pemangku kepentingan di kota ini dapat membangun hubungan yang harmonis guna memberikan kesejahteraan bagi warga kota.

“Kita tentu berharap semangat tema ‘Ambon Par Samua’ akan jadi bagian dari kehidupan kita semua untuk terus membangun kota ini melalui pelayanan dan pengabdian yang terbaik dengan rasa memiliki rasa tanggung jawab dan rasa kasih tanpa membeda-bedakan suku ras golongan,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Syarif Bakri Asyathry dalam siraman rohaninya mengingatkan pentingnya saling menghargai dan mengasihi diantara warga kota dalam membangun dan memajukan Kota Ambon.

Acara Halal-Bihalal ini dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, Pj. Ketua Tim Penggerak (TP)-PKK Kota, Lisa Wattimena, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh ASN lingkup Pemkot Ambon. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *