Pemkot Ambon Berbagi Sembako di Negeri Batu Merah pada Hari Kelima Safari Ramadhan

Jejakberita. Com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mengadakan Safari Ramadhan di Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Walikota Ambon, Drs. Bodewin M. Wattimena, bersama Ketua PKK Ambon Bisa Wattimena, Staf Ahli Walikota, dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Ambon, menyerahkan 100 paket sembako dan takjil kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemkot Ambon untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan perhatian kepada masyarakat, terutama umat Islam di Kota Ambon yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah. Selasa (2/4/2024),

Pj. Walikota Wattimena dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas datangnya bulan suci Ramadhan. Beliau mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, rahmat, dan ampunan. Oleh karena itu, beliau mengajak seluruh umat Islam di Kota Ambon untuk memanfaatkan bulan ini sebaik-baiknya untuk memperbaharui hidup dan diri.

“Kita harapkan bahwa setiap pelaksanaan ibadah suci di bulan puasa ini, pada waktunya saudara-saudara umat Islam, akan menjadi pribadi-pribadi yang suci ketika kita tiba nanti di perayaan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Pj. Walikota Wattimena.

Lebih lanjut, beliau juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Ambon. Beliau mengatakan bahwa dengan hidup dalam suasana yang aman dan damai, umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk.

“Pemerintah kota sementara terus membangun, kita ini menjadi kota milik bersama. Mari kita jaga bersama keamanan dan kedamaian di kota ini,” imbau Pj. Walikota Wattimena.

Safari Ramadhan Pemkot Ambon di Negeri Batu Merah ini merupakan kegiatan yang kelima. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Negeri Waringin, Lapangan, Waiheru, dan Dusun Talaga Pange Negeri Rumah Tiga. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *