Jasa Raharja Cabang Maluku & Jasa Raharja Putera Ambon Gelar Apel persiapan PAM Lebaran 1445 H Tahun 2024

Jejak berita. Com, Ambon – PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Dalam periode Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Jasa Raharja Cabang Maluku melakukan rangkaian kegiatan pengamanan selama periode Mudik Lebaran Tahun 2024.

Apel kesiapan PAM lebaran Jasa Raharja Maluku tahun 2024 dipimpin Oleh kepala Cabang jasa Raharja Maluku di Kantor Cabang Ambon, Senin (01/04/2024).

Dimana Apel ini dilaksanakan serentak dan diikuti oleh Seluruh Karyawan PT Jasa Raharja Putera C Branch Ambon dan seluruh petugas Jasa Raharja yang berada di wilayah Provinsi Maluku. Kegiatan PAM Lebaran ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 3 April 2023 sd 17 April 2024.

Herman Haurissa, selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Maluku menyatakan “Moment ini adalah salah satu bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan arus mudik yang aman, nyaman dan lancar.” ujarnya.

Kami berharap kegiatan PAM Lebaran Tahun 2024 yang dilakukan ini, dapat membantu seluruh mitra terkait dalam pengamanan Lebaran dan bisa mengurangi tingkat kecelakaan pada musim mudik Lebaran Tahun 2024. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *