Safari Ramadhan di Telaga Pange Sukses Digelar, Pj Walikota Berharap Berkah dan Keberkahan

JejakBerita.Com, Ambon – Safari Ramadhan di Dusun Telaga Pange, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, sukses terlaksana pada Senin (1/4/2024).

Acara yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon ini dihadiri oleh Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Forkopimda Kota Ambon, OPD lingkup Pemkot Ambon, Ketua MUI Kota Ambon, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid beserta pengurus, dan masyarakat setempat.

Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Ia pun berharap bulan Ramadhan ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Islam di Kota Ambon.

“Semoga bulan Ramadhan ini menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam,” ujar Bodewin.

Safari Ramadhan di Telaga Pange dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti ceramah agama, pembagian takjil, dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kota Ambon menambah khusyuk suasana Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa.

“Semoga Safari Ramadhan ini dapat menjadi momen yang membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh umat Islam di Kota Ambon,” tandas Bodewin. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *