Kacab PT.Jasa Raharja Maluku Jadi Narasumber Dalam Rakor Lima Pilar Keselamatan Berlalu Lintas

JB. Com, Ambon – Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Herman Haurissa menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi Direktorat dan Satlantas Jajaran Polda Maluku Dalam Rangka menghadapi Operasi Keselamatan dan Ketupat Salawaku 2024 Provinsi Maluku, yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku, yang berlangsung di hotel Golden Palace, Kamis (29/02/2024).

Rapat yang dibuka oleh Direktur Lalu Lintas Polda Maluku, Bapak Kombes Pol Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K bertujuan untuk mengangkat isu-isu keselamatan lalu lintas yang tengah menjadi perhatian di Kota Ambon..

Pada Kesempatan Tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa, menyajikan data terkait korban kecelakaan periode Januari-Februari 2024 yang mengajukan klaim di wilayah Provinsi Maluku. Paparannya juga mencakup jumlah santunan yang diberikan di Wilayah Maluku serta identifikasi jalan-jalan rawan kecelakaan di Kota Ambon berdasarkan jumlah korban periode yang sama.

Acara yang dihadiri oleh Direktur Lalu Lintas Polda Maluku dan seluruh Jajaran, Perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Perwakilan Badan Perencanaan Daerah, serta perwakilan dari Balai Jalan Provinsi Maluku, diharapkan dapat menjadi forum kolaboratif untuk mencapai pemecahan masalah yang holistik terkait kecelakaan lalu lintas.

Herman Haurissa berharap agar penyelenggaraan acara semacam ini dapat terus berlanjut guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah
Provinsi Maluku. (JB-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *