Apel Pagi, PJ Walikota Ambon Ucap Terima Kasih Ke Seluruh ASN

Jejakberita.Com, Ambon-  Laksanakan apel pagi PJ Walikota Bodewin Wattimena Ambon Sekaligus Pamit Kepada Semua Pimpinan OPD, Asisten, ASN dan ASN Kontrak di Pemkot, pada Rabu (22/05/24).

“Dalam sambutannya mengatakan, menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Ambon selama dua tahun bukan hal yang gampang tanpa bantuan dan campur tangan teman-teman di Kota bertajuk Manise ini.

Olehnya itu, “Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak ibu saudara sekalian, baik itu jajaran Forkopimda, bapak ibu para mitra Stakeholder, pimpinan OPD dan seluruh Camat, Raja, Kades, Lurah, Kepala Puskesmas dan Kepala sekolah, para Guru semuanya. Terimakasih banyak atas kebersamaan selama dua tahun terakhir ini,”ucapnya.

Diakui bahwa, sampai saat ini masih banyak persolan di kota Ambon belum dapat dituntaskan dalam masa tugasnya.

Apabila, dalam masa tugasnya ada hal yang membuat para ASN Pemkot yang berkecil hati terkait dengan kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya,” akuinya

Yang dilakukan selama dua tahun dalam masa jabatannya, dikatakan itu untuk kebaikan Pemerintah Kota Ambon dan juga Kota manise ini untuk ke depan yang lebih baik.

Saat dua tahun menjabat, saya sudah melihat banyak perkembangan yang ada pada Pemerintah Kota, Masyarakat dan juga kota ini.

Baik dalam sisi pelayanan publik, program-program yang berdampak untuk kemajuan kota ini dan juga kesejahteraan masyarakat dan lain-lain. Semuanya sudah berkembang.

Walaupun diakuinya, dalam masa kepemimpinan masih banyak kekurangan yang masih banyak yang belum bisa dirubah.

“tapi dengan adanya perubahan yang kecil itu merupakan tanda bukti bahwa kecintaan saya untuk kota ini sangatlah besar,” katanya.

Olehnya itu, dengan berakhirnya saya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon dirinya berharap untuk tetap berikan dorongan untuk PJ. Walikota Ambon yang baru.

“Saya harap Penjabat Wali Kota yang baru nanti juga bapak ibu berikan dukungan yang sama. Berikan dukungan yang ful kepada PJ walikota yang baru supaya persoalan yang masih tersisa mudah-mudahan bisa terselesaikan,”pintanya.

Dan saya ucapkan terimakasih atas partisipasi Pemerintah Kota dan Masyarakat Kota Ambon yang sudah membantu kepemimpinan saya selama dua tahun terkahir ini. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *