Pengembalian berkas pendaftaran PKB, Jusakh Sahumena : Akan Membuat Perubahan Fundamental Di SBB Jika Masyarakat Menghendakinya

Jejakberita.Com, SBB – Bakal calon Bupati SBB, Jusakh Sahumena sangat optimis akan mendapat Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) SBB untuk maju bertarung bersama-sama para calon lainnya dalam perhelatan pilkada serentak November mendatang.

Keseriusan Jusakh Sahumena bersama tim saat menyambangi sekertariat PKB SBB untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran syarat sebagai calon Bupati SBB masa jabatan 5 tahun mendatang, pada Selasa (07/05/2024).

Usai pengembalian berkas formulir pendaftaran, Jusakh Sahumena kepada media ini mengatakan, bersyukur bahwa proses pendaftaran dan pengembalian berkas di PKB SBB berjalan aman dan lancar.

“Kami bersama tim juga telah mengambil formulir berkas pendaftaran calon Bupati di beberapa partai, antara lain partai Perindo dan PAN, semoga semua proses kedepannya tetap aman dan tidak mengalami kendala,” Jelasnya.

Sementara itu ketua Tim pemenangan pasangan Jusakh Sahumena dan La Siteny, Alex Panna kepada media ini juga mengatakan, Tim pemenangan akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jusakh dan La Siteny.

“Pasangan Jusakh dan La Siteny merupakan salah satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati SBB yang memiliki jam terbang di Birokrasi Pemerintahan, figur pemimpin seperti inilah yang dapat membuat perubahan yang fundamental di SBB untuk lima tahun kedelapan,” Ungkap Panna.

Menurutnya, konsolidasi tim pemenangan Jusakh dan La Siteny sudah bergerak dalam menggalang dukungan, baik di kalangan kaum muda yang menghendaki perubahan, maupun tokoh-tokoh masyarakat adat. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *