Akhiri Masa Jabatan, Wattimena Tegaskan Telah Bekerja Maksimal

JB. Com, Ambon – Pejabat walikota Ambon Bodewin Wattimena menegaskan bahwa dirinya telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi selama dua tahun memimpin kota tersebut sebagai penjabat kepala daerah .

Dalam pengakuannya , ia juga menyatakan kesiapannya untuk menyerahkan tugas tersebut kepada penggantinya yang baru nanti.

Wattimena menyoroti pentingnya menjaga stabilitas dan kelancaran proses politik di kota Ambon, terutama menjelang pelaksanaan pilkada.

Ia menggarisbawahi perlunya proses seleksi calon yang transparan dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, serta kerja sama antara semua pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan, kata Wattimena di kantor DPRD kota Ambon, kamis ( 28/3/2024 ) .

Menyambut kritikannya terhadap aturan perundang-undangan terkait masa jabatan, wattimena menekankan pentingnya pemahaman terhadap peraturan untuk mencegah kekosongan kepemimpinan serta perlunya kejelasan dalam proses pergantian kepala daerah.

Dalam menghadapi masa jabatannya yang bakal berakhir, wattimena menegaskan bahwa kerja kerasnya bersama seluruh jajaran pemerintah kota Ambon akan terus berlanjut hingga akhir pemerintahannya. Ia juga menyampaikan harapannya agar kota Ambon terus berkembang dan masyarakatnya mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah setempat.

Tentunya, proses politik di kota Ambon menuju pilkada akan semakin menarik untuk diikuti, terutama dalam upaya mencari sosok yang mampu memimpin kota dengan baik dan memenuhi harapan masyarakat, dengan dinamika yang terjadi, diharapkan keberlangsungan pemerintahan kota Ambon akan tetap stabil dan harmonis. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *